Semen Paang Siap 100 Persen Hadapi Persija

  • Whatsapp
Eduardo Almeida. (mo)

PADANG –  Semen Padang FC akan melakoni laga tunda pekan ke-7 menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10) di Stadion Patriot, Bekasi.

Menghadapi laga berat ini, Semen Padang FC sedikit diuntungkan, karena bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya. Berbanding terbalik dengan Persija Jakarta yang harus kehilangan beberapa pilarnya karena dipanggil Timnas.

Bacaan Lainnya

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan saat ini kondisi timnya dalam keadaan siap seratus persen untuk menghadapi Persija Jakarta. Tiga poin menjadi target “Kabau Sirah” menghadapi tim berjuluk “Macan Kemayoran” itu.

“Kita terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kita harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija kita optimis mampu meraih kemenangan,” ujar Eduardo sore ini, Senin (14/10) sebelum keberangkatan tim.

Total 18 pemain dibawa oleh Eduardo untuk menghadapi laga ini. Delapan belas pemain berangkat dari padang sedangkan satu pemain lainnya yakni, Karl Max Bathelemy akan menunggu di Jakarta usai membela timnas Chad dilaga kualifikasi Piala Afrika. Dijadwalkan tim Semen Padang FC bertolak sore ini dari padang menuju bekasi.

Kiper: Teja Paku Alam, Iqbal Bachtiar, Bek: Roni Rosadi, Dedi Gusmawan, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Leo Guntara, M. Rifqi, Tengah: Fridolin Yoku, Manda Cingi, Rudi, Yuu Hyun Koo, Flavio Beck Junior, Vendry Mofu, Penyerang: Irsyad Maulana
Mariando U,  Dedi Hartono, Vanderlei Francisco. Demikian semenpadangfc. (rahmat)

Pos terkait