AKP Nofrizal Can Jabat Kasat Narkoba Bukittinggi

  • Whatsapp
Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso terlihat menyerahkan jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh almarhum AKP Pradipta Putra Pratama kepada AKP Nofrizal Can di aula Mapolres. (asrial gindo)

BUKITTINGGI – Polres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso menyerahkan jabatan Kasat Narkoba yang ditinggal almarhum AKP Pradipta Putra Pratama kepada AKP Noftizal Can.

Penyerahan Jabatan Kasat Resnarkoba yang dipusatkan di aula Mapolres dihadiri sejumlah pejabat utama perwira dan anggota bhayangkari.

Baca Juga

Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso mengharapkan kepada Kasat Resnarkoba yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta menjalin kordinasi.

“Lindungi masyarakat dari pengaruh narkoban, karena natkoba iu dapa menimbulkan ketergantungan dan merusak masa depan,” ujar Iman Pribadi.

Selain itu Kapolres juga meminta kepada Kaaat Narkoba yang baru dan jajaran untuk membagun koordinasi yang baik dengan BNN, Forkopimda, Sekolah, Perguruan tinggi, masyarakat dan kalangan pers. karena dengan kerjasama yang baik dengan eleman masyarakat itu akan dapat memberikan input tentang pemberantasan narkoba itu

Ia mengakui kinerja Satnarkoba di bawah pimpinan mandiang Pradipta selama ini cukup bagus, dan itu merupakan tantangan bagi pejabat satnarkoba yang baru.

“Kalau bisa dapat melebihi prestasi dari satnarkoba yang lama,”tegasnya. (gindo)

Berita Terkait