Warga Pasaman Temukan Jenazah Tanpa Identitas, di Objek Wisata Rimbo Panti

oleh -1.064 views
Ilustrasi. (nu)

PASAMAN-Sesosok jenazah ditemukan di pinggir Jalan Lintas Antar Provinsi, tepatnya di objek wisata Rimbo Panti. Kejadian yang menggeparkan masyarakat Pasaman ini, terjadi Senin (2/9) dini hari. Warga setempat langsung melaporkan ke Polsek Panti yang berada tidak jauh dari lokasi penemuan.

“Iya, ada penemuan sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas. Anggota kami langsung mengevakuasinya usai melakukan olah TKP. Sekarang jenazah berada di RSUD Lubuk Sikaping untuk penanganan medis,” kata Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin.

Diakui Kapolres, jenazah laki-laki ini diperkirakan berusia dewasa, sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, jenazah memakai baju kaos oblong warna abu-abu dan celana panjang warna hitam. Tali rafia menjadi ikan pinggang si jenazah. Diduga kuat, jenazah adalah korban tabrak lari.

“Kalau dilihat sepintas, korban ini mengalami gangguan kejiwaan. Dari ciri-ciri, tidak ada luka aniaya atau kekerasan semacamnya. Kuat dugaan, jenazah ini korban tabrak lari oleh kendaraan bermotor,” kata Kapolres AKPB Hasanuddin.

Dihimbau Hasanuddin, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri diatas, pihak keluarga bisa mengurusnya ke RSUD Lubuk Sikaping. (202)

Loading...