Otak Pembunuhan Guru di Toba Ditangkap Polisi  di Bukittinggi

  • Bagikan
Tersangka JH saat diamankan di Mapolres Toba. (Foto: istimewa)

TOBA – Personel Satreskrim Polres Toba berhasil menangkap otak pembunuhan terhadap seorang guru SD LBN Lobu, Lisbet Martalena Butar-Butar. Pelaku pembunuhan berinisial JH ditangkap petugas di Bukittinggi, Kamis (17/6/2021).

Kapolres Toba Akala Fikta Jaya mengatakan penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diperoleh petugas terkait keberadaan pelaku di Kota Bukit Tinggi. Mendapat laporan, petugas kemudian bergerak ke lokasi untuk menangkap pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, petugas mendapati pelaku berada di tempat perkumpulan klub anak punk dai Kelurahan Belakang Balok, Kecamatan Aur Birigo Tiga Baleh.

“Setelah melakukan pengintaian selama 30 menit dilokasi, tim melihat satu orang laki -laki yang sesuai dengan ciri ciri Pelaku JH. Time kemudian mendekat dan menangkap laki-laki tersebut kata Akala, Jumat (18/6/2021).

Setelah mengamankan pelaku, polisi kemudian menginterogasi dan pelaku mengakui seluruh perbuatannya. Setelahnya, pelaku dibawa ke Polres Toba untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini tersangka sudah kita tahan. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Toba yang membantu memberikan informasi,” ujarnya. (inews)

Lihat Artikel Asli

  • Bagikan