Kecelakaan Maut di Pekonina, TU SMAN 1 Solsel Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Lokasi kecelakaan yang menewaskan TU SMAN 1 Solsel. (von)

PADANG ARO – Kecelakaan maut terjadi di kilometer 14 Sapan Sari, Jorong Pekonina, Nagari Persiapan Pekonina, Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan, Kamis (22/8) pagi. Seorang tenaga Tata Usaha di SMAN 1 Solok Selatan, Pitsas Rianti (36) meninggal dunia. Sementara anaknya Mufida Salsabila (5) mengalami patah kaki kanan dan dibawa ke RSUD Solok Selatan.

Dari informasi yang diperoleh Singgalang, korban yang memboncang anaknya ditabrak ditabrak minibus warna putih  yang dikemudikan  Sukri Ibrahim.

Pagitu seperti biasa, korban pergi kerja sambil membonceng anaknya dengan menggunakan Yamaha Mio yang hendak pergi ke sekolah dari  arah Pekonina menuju Pakan Selasa.
Dari arah berlawanan, melaju minbus dikemudikan Sukri.
Diduga sopir minibus mengambil jalan agak ke kanan, sehingga tabrakan tidak dapat dielakkan. Keduanya pun terpental dan mengalami luka parah. Keduanya lalu dibawa ke RSUD Solok Selatan. Belum sempat mendapatkan pertolongan akhirnya sang administrator SMAN 1 Solok Selatan  keburu dipanggil Sang Khalik.
Kapolres melalui Kasat Lantas Iptu Mardianto mengatakan, pihaknya sudah melakukan identifikasi lapangan dan mengumpulkan barang bukti.
Diakui  sopir Xenia naas itu sudah berada di Polsek Sungai Pagu. (von)

Berita Terkait