Desri Ayunda Bersilaturrahmi dengan Masyarakat Kampuang Tanjuang

PADANG – Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018, Desri Ayunda bersilaturrahmi dengan masyarakat Kampuang Tanjuang Kelurahan Kapalo Koto Kecaman Pauh Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (4/5) sore.

Hadir pada kesempatan itu, ninik mamak, alim ulama, tokoh masyarakat, bundo kanduang dan pemuda setempat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mengundang kami pada acara silaturahmi ini,” ujar mantan Kepala Bagian Humas PT. Semen Padang ini.

Ia memaparkan, pasangan calon Emzalmi dan Desri Ayunda bertekad meningkatkan kualitas kehidupan beragama, sosial dan budaya masyarakat Kota Padang berlandaskan pengamalan “Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah”.

“Kita ingin mewujudkan Padang sebagai kota yang maju, religius dan mandani berbasis pariwisata, pendidikan, perdagangan dan industri,” ungkapnya.

Untuk itu, katanya, Emzalmi dan Desri akan mendorong tumbuhnya industri kreatif berbasis UKM yang berorientasi pariwisata dan mendorong pertumbuhan investasi swasta.

“Kita perlu membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mengentaskan kemiskinan. Perlu diketahui, saat ini angka kemiskinan di Kota Padang sudah mencapai 26 persen,” jelasnya.