Selasa Ini Genius Umar dan Mardison Mahyuddin Dilantik Gubernur

oleh
www.pariamantoday

PARIAMAN- Walikota dan Wakil Walikota Pariaman terpilih, Genius Umar – Mardison Mahyuddin akan dilantik oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di gubernuran Selasa (9/10). Pasangan Genius Umar – Mardison Mahyuddin dilantik berdasar SK Mendagri No 131.13.7821 tahun 2018 tertanggal 2 oktober 2018 tentang pengangkatan Walikota Pariaman dan SK Mendagri No132.13.7822 tahun 2018 tanggal 2 Oktober 2018 tentang pengangkatan Wakil Walikota Pariaman.

Pasangan Genius Umar – Mardison Mahyuddin ketika Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018 lalu berhasil memperoleh suara terbanyak mengungguli rivalnya yakni pasangan Mahyuddin – M. Ridwan dan pasangan Dewi Fitri Deswati- Pabrisal.

Dalam pelantikan tersebut akan dihadiri sejumlah Forkompida Kota Pariaman dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Pariaman. Juga tidak ketinggalan para perantau dan andaitolan. Karena, yang berhak masuk ruangan pelantikan yang mendapatkan kartu undangan.

Esoknya, Rabu di gedung DPRD Kota Pariaman dilakukan serah terima dari pasangan Mukhlis R- Genius Umar kepada pasangan Genius Umar- Mardison Mahyuddin. (agus)

Loading...