Video Penganiayaan Remaja di Padang, Netizen Sesalkan Peristiwa Itu Terjadi

  • Whatsapp

PADANG – Video penganiayaan yang dialami oleh seorang remaja mendadak viral di media sosial facebook dan Instagram. Sejumlah akun media sosial hingga Rabu (1/7) terpantau mempublish video yang pertama kali dibagikan oleh akun Facebook @Chang May Konter Uniang, Selasa (30/6) tersebut.

Pantauan hingga Rabu (1/7) sore video di akun facebook terkait telah dibagikan hingga 2.107 kali dan dikomentarai sebanayk 393 dan kemungkinan akan terus bertambah.

Pada akun faceebook @Chang May Konter Uniang itu dibagikan 3 vidio. Dari salah satu video yang berdurasi 30 detik terlihat remaja mengenakan baju belang-belang hitam putih dijambak dengan seorang perempuan mengenakan baju merah.

Tak hanya itu, korban juga beberapa kali mendapat pukulan tepat di kepala bagian belakang. Meski korban telah bersujud dan dihimpit pelaku tetap memukulinya.

Pada vidio lainnya, terlihat sang perekam menyoroti wajah dan bekas luka korban. Luka itu terdapat di bagian lengan tangan kanan dan kiri korban.

Banyak netizen yang menyesali terjadinya kejadian itu. Rata-rata netizen setuju kalau kasus itu dibawa ke ranah hukum.(mat/arief)

 

Pos terkait