Tim Syiar Bareh Solok Sukses Melaju ke Final

  • Whatsapp
Tim Syiar Bareh Solok. (*)

SOLOK – Tim Syiar Bareh Solok masuk 3 besar dalam ajang adu bakat yang dikemas dalam sebuah acara syiar anak negeri kerjasama Metro TV dan Kementerian Agama RI.

Lolosnya Tim Syiar Bareh Solok setelah bersaing ketat sebelumnya di ajang 6 besar, mengeliminasi tiga tim pesaingnya membuka peluang sebagai pemenang.

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can menyampaikan, keberhasilan Tim Syiar Bareh Solok maju ke final tidak luput dari dukungan dan doa masyarakat yang disertai kerja keras tim dalam menghadapi setiap kompetisi.

Ia mengajak masyarakat mendoakan agar Tim Syiar Bareh Solok nantinya dapat menampilkan yang terbaik sehingga layak  mendapatkan peringkat pertama dari dua persaingannya.

“Mari kita berikan dukungan beserta doa agar Tim Syiar Bareh Solok dapat memberikan penampilan yang terbaik pada babak final live di Metro TV, ¬†Rabu (6/6) mendatang,” ujar Yutris Can.

Sementara itu, Walikota Solok Zul Elfian bangga atas keberhasilan yang diperoleh Tim Syiar Bareh Solok dengan prestasi masuk tiga besar.

Tim Syiar Bareh Solok digawangi lima orang yakni Yovi Oktaria, Khairul Mufaddal, Fawaza Yuda, Awang Virgiyan dan Dirga Egryandi. Kelimanya merupakan pelajar SMAN 1 Kota Solok. (oky)

Pos terkait