Siapkan Program Strategis Pemenangan Tim

oleh -288 views
CEO PT KSSP Hasfi Rafiq (3 kanan) didampingi Direktur Umum Hermawan Ardiyanto (kanan) dan karteker pelatih Weliansyah saat memberikan keterangan kepada jurnalis, Rabu (24/7). Hasfi Rafiq menyiapkan program strategis dalam pemenangan tim. (rahmat zikri)

PADANG– Hasfi Rafiq baru akan memasuki hari ketiga, Rabu (24/7) menjabat secara resmi Direktur Utama/CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP). Mantan Kabiro Humas di PT Semen Padang itu sudah menyiapkan beberapa program strategis untuk pemenangan skuad Semen Padang FC.

Sebagai pucuk pimpinan manajemen, Hasfi Rafiq siap bergerak cepat. Dirinya dibantu oleh Direktur Umum Hermawan Ardiyanto. Duet pria nan enerjik ini berharap skuad kebanggaan urang awak ini bangkit dan bangkit.

Dalam diskusi dengan jurnalis, termasuk topsatu.com,  Rabu (24/7/2019) di salah satu restoran di Padang, Hasfi Rafiq siap melakukan gerak cepat untuk pemenangan tim ke depan.

“Saya baru dua setengah hari mulai bekerja. Saya siapkan beberapa program strategis pemenangan tim diantaranya melakukan konsolidasi internal, meningkatkan harmonisasi dengan semua stakeholder, salah satunya dengan media ini dan kelompok suporter. Kami butuh saran dan kritik membangun denganstakeholder ini. Kami siap terbuka,” kata Hasfi Rafiq membuka pembicaraannya.

Kemudian, dirinya akan menyiapkan posisi sekum dan manajer defenitif. “Insha Allah dalam pekan ini saya umumkan siapa sekum dan manajer defenitif,” kata Hasfi Rafiq menambahkan.

Bukan soal siapa yang akan menjabat di posisi sekretaris dan manajer saja, Hasfi Rafiq pun bakal menunjuk asisten pelatih Weliansyah.

“Di sini saya tegaskan, Weliansyah akan saya beri kesempatan menjadi pelatih kepala hingga putaran pertama. Kemudian dua nama yang akan mendampinginya sebagai asisten pelatih teknik dan manajer tim sudah disiapkan. Namun saya minta Anda semua bersabar. Mudah-mudahan dalam pekan ini akan kita umumkan,” ujarnya.

Adanya masukan tim butuh seorang psikolog untuk memotivasi pemain, Hasfi Rafiq menyatakan jelang menjamu Persebaya sudah bergabung. “Usulan yang bagus itu, Kamis, (25/7) atau Jumat (26/7) psikolog bisa terealisasi,” jelasnya.

Direktur Umum, Hermawan Ardiyanto yang ikut mendampingi Hasfi Rafiq sepakat dengan adanya perubahan di komposisi manajemen berharap tim akan ada perubahan. “Target awal kita menjamu Persebaya bisa meraih kemenangan pertama,” papar Hermawan Ardiyanto.

Setali tiga uang dengan para fans klub. Mereka sepakat visi dan misi dari manajemen baru bisa mengembalikan Semen Padang FC ke lebih baik. “Harapan kami sangat besar kepada manajemen baru ini yakni kembalikan kejayaan tim ini sehingga tak dianggap sebelah mata lagi,” papar Bule, pentolan The Kmer’s dan diaminkan pula Aji dari Padang Fans dan Andika dari fans WS. (dede/rahmat)

 

Loading...