Agam  

Seorang Mahasiswa Meninggal Tabrakan di Jalan Raya Lubuk Basung

LUBUK BASUNG. Jalan raya kembali merenggut  nyawa manusia. Seorang anak muda berstatus mahasiswa, Muhammad Ilham  (20) meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah sepeda motor jenis honda revo  BA 6563 TZ tabrakan dengan mitsubishi jenis Pick up BA 8835 BG.

Kecelakaan maut itu terjadi hari Rabu  ( 22/6) Pukul 15.00 Wib di jalan umum Lubuk Basung dekat Simpang Talago Batu Karak Jorong Siguhung Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Agam

Untuk sementara polisi menduga kecelakaan itu terjadi akibat jalan licin lantaran hujan. “Sepeda motor yang dikendarai korban slip dan bertabrakan dengan mobil pick up ”  kata Kasatlantas Iptu Apriman.

Informasi dari TKP menyebutkan korban alamatnya di Muaro Pauh jorong  Batuang Panjang nagari Sungai Batang kecamatan Tanjung Raya itu setelah jatuh sempat digelas mobil pick up. Akibatnya tubuh korban mengenaskan dan meninggal di lokasi kejadian.
Korban datang dari arah Lubuk Basung menuju Maninjau kecamatan Tanjung Raya.  Sampai di Simpang Talago,  sepeda motornya tergelincir dari arah berlawanan datanglah pick up L 300. Korban yang terjatuh dari sepeda motornya terlempar ke arah mobil pick up,  tak pelak tubuh nya tergilas.

Satlantas Polres Agam segera hadir di TKP menyelamatkan korban dan dibawa ke RSUD Lubuk Basung,  disamping  melakukan identifikasi kejadian.  Korban setelah proses medis,  dibawa pihak keluarga ke Sungai Batang untuk dikebumikan .
Sementara itu,  sopir Pick Up Sigit Hermansyah warga Kampung Pinang Kecamatan Kuranji Kota Padang berikut mobilnya diamankan di Satlantas Mapolres Agam di Lubuk Basung (M.Khudri)