Satlantas Polres Solsel Gagalkan Upaya Bunuh Diri

  • Whatsapp
Seorang wanita muda mencoba bunuh diri. (afrizal)

PADANG ARO – Satlantas Polres Solok Selatan, berhasil menggagalkan upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan wanita muda di Jembatan Bangun Rejo, Kecamatan Sangir, Jumat, (4/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

Belakangan diketahui, wanita muda itu bernama RA  (20) pekerja cafe warga, Tanjung Batu, Teluk Kuantan, Riau. Ia baru bekerja di Solok Selatan selama satu bulan ini.

Bacaan Lainnya

Wanita muda berparas cantik ini diketahui berada duduk di besi penyangga jembatan pada siang itu oleh warga yang melintas di jalan.

Namun, dari gelagatnya dicurugai seperti mengambil ancang-ancang untuk terjun ke sungai yang memiliki ketinggian sekitar 35 meter.

Warga melihat  RA mondar mandir di besi penyangga jembatan tersebut dengan pandangan kosong.

Melihat kondisi itu, warga tersebut memberitahukan kejadian itu kepada petugas Satlantas yang kebetulan melintasi jalan tersebut.

“Di lokasi kita bersama anggota berusaha membujuk RA untuk segera naik dan meminta untuk mengurungkan niatnya terjun ke sungai,” kata AKP Mazwanda.

Setelah selang 30 menit lamanya, akhirnya RA berhasil dibujuk dan diselamatkan.

“Dari pengakuannya, motif upaya percobaan bunuh diri ini dilakukan dilatar belakangi persoalan percintaan. Ia mengaku  baru saja diputuskan cintanya oleh pacarnya,” jelasnya. (af)

 

Pos terkait