Sahabat Lama Bertemu, Dukung Pembangunan Jalan Pasaman – Limapuluh Kota

  • Bagikan
Wakil ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya saat berdialog dengan Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan.(ist)

 

LUBUK SIKAPING – Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya melakukan kunjungan kerja ke Limapuluh Kota untuk menemui Wakil Bupati Riski Kurniawan Nakasri.

Kunjungan itu untuk mendukung dan memperkuat kerjasama pembangunan pembukaan akses jalan penghubung antara Jorong Tanjuang Bungo, Kenagarian Ganggo Hilia, Kecamatan Bonjol dengan Kenagarian Koto Tinggi, Kecamatan Gunuang Omeh.

Selain itu juga membahas rencana pembangunan jalan Muaro Sungai Lolo ke Nagari Galugua, Limapuluh Kota, yang merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan gubernur , sebagai komitmen untuk membuka akses daerah terisolir.

“Hal ini tentu menjadi hal yang menguntungkan bagi masing-masing daerah, ada banyak peluang pengembangan kemajuan beberapa sektor jika jalan penghubung itu bisa terwujud misalnya meningkatkan sektor pertanian, pariwisata dan lainnya,” sebut Danny Ismaya, Rabu (28/7).

Dikatakan, dia dan Rizki Kurniawan merupakan sahabat lama yang sama-sama aktif ketika kuliah di Universitas Andalas. Rizki sempat menjadi Presiden BEM Unand, sedangkan Danny Ismaya merupakan mantan Gubernur BEM Fakultas Pertanian Unand di masa kuliah.

“Semoga pertemuan dua “kakak-adik” ini, bisa berbuah kebaikan yang positif bagi kedua daerah kedepannya,”harap Danny.(Hendra)

  • Bagikan