Resahkan Warga Muaro Penjalinan, Enam Remaja Diamankan Pol PP

oleh -454 views
Petugas Satpol PP Padang menggiring remaja bertato yang meresahkan warga di Jembatan Kereta Api Muaro Panjalinan, Lubuk Buaya, Koto Tangah, Kamis (23/5) malam. (deri oktazulmi)

PADANG – Meresahkan warga, enam remaja bertato diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang di jembatan Kereta Api Muaro Panjalinan Lubuk Buaya, Kamis (23/5) malam.

Lokasi ini, dijadikan remaja ini untuk tempat berkumpul. Di sana bercampur perempuan dan laki-laki. Mendapat laporan dari warga, pasukan penegak Perda langsung tiba di lokasi.

Saat itu, petugas mendapati mereka lagi asyik berkumpul dan berbaur laki-laki dan perempuan.‎ Saat petugas datang, mereka berusaha kabur. Namun, gerak mereka kalah gesit dari sergapan petugas.

“Kita amankan dua wanita dan empat laki-laki di sana. Sebelumnya mereka berusaha kabur,” kata Kasat Pol PP Padang Al Amin.

Al Amin, mengatakan, untuk proses selanjutnya, keenam remaja ini ‎akan didata dan dimintai keterangan oleh petugas.

“Anak-anak ini kita amankan berdasarkan laporan warga,” ujar Al Amin.

Terakhir Al Amin mengatakan, kepada seluruh masyarakat diharapkan menjaga lingkungannya, apabila ada menemukan gerak-gerik remaja yang mencurigakan dan meresahkan warga, segera laporkan.

“Mari kita bersama-sama menjaga Padang, agar terbebas dari praktik maksiat,” tutupnya. (deri)

 

Loading...