PDAM Padang Siap Perbaiki Jalan Rusak Akibat Pengerjaan Galian

oleh
Ini salah satu titik jalan rusak bekas galian PDAM di Aia Cama. (givo)

PADANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang mengaku siap bertanggunjawab untuk memperbaiki jalan yang rusak akibat pengerjaan galian pipa. PDAM segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak mengganggu lalu lintas.

Demikian Disampaikan Direksi PDAM Padang, melalui kasubag Humas, Rici Gautama terkait rusaknya jalan pada ruas Air Cama, Padang Timur dan Air Dingin, Koto Tangah.

“ Pada prinsipnya jika itu memang bekas galian PDAM, maka kami akan segera memperbaikinya dan itu harus, sehingga tidak menggangu lalu lintas apalagi berakibat terjadinya kecelakaan,”sebutnya.

Disebutkannya, selain menindaklanjuti secepatnya pihak berharap masyarakat untuk tetap memberikan informasi-informasi terkait PDAM. Dengan itu, PDAM dapat memberikan pelayanan dan pengerjaan yang maksimal di lapangan.

“Kami selalu membutuhkan masukan-masukan dan informasi seperti ini,”ujarnya.

Sebelumnya, ruas jalan di kawasan Parak Pisang, Air Camar meneror pengendara yang melewati kawasan tersebut. Jika melewati jalan itu, pengendara bisa saja terjatuh. Terutama malam hari.

Pasalnya, jalan dengan lebar kurang lebih lima meter itu berlobang. Lubangnya juga dalam. Yang mulus hanya sisi pinggirnya saja, itupun hanya untuk satu motor. Bagian tengahnya sedikit mulus.

“Sudah banyak yang jatuh, apalagi tabrakan. Karena pengendara yang tidak tau kondisi jalannya  berlobang, pasti akan nge-rem kendaran kendaraannya, secara tidak langsung pengendara yang dibelakangnya ikut nabrak” ujar Sizal, Rabu (14/11).  (givo)

Loading...