Pasien Covid-19 di Pessel Bertambah 13 Orang

  • Whatsapp
Kabag Humas dan Protokoler Setdakab, Rinaldi

PAINAN – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan bertambah lagi sebanyak 13 orang.

“Ya, Minggu (18/10) ada penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu sebanyak 13 orang,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Setdakab selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi, Minggu (18/10) di Painan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, adanya penambahan itu, maka hingga kini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi 380 orang.

Sementara 13 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah :

1. Pasien kasus ke -368. Laki-laki, umur 50 tahun, pejabat Dinas Perhubungan, alamat Perumnas Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

2. Pasien kasus ke -369. Perempuan, umur 22 tahun, mahasiswa, alamat Kampung Luar Salido Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

3. Pasien kasus ke -370. Perempuan, umur 42 tahun, honorer Dinas Koperindag, alamat Taratak Tangah Lumpo Kecamatan IV Jurai, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

4. Pasien kasus ke -371. Laki-laki, umur 18 tahun, eks pelajar, alamat Medan Jaya Lunang Kecamatan Lunang, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

5. Pasien kasus ke -372. Perempuan, umur 47 tahun, IRT, alamat Puluik Puluik Selatan, Asam Kumbang Kecamatan Bayang Utara, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

6. Pasien kasus ke -373. Perempuan, umur 28 tahun, tenaga kesling PKM IV Koto Mudiak, alamat Lubuk Nyiur Kecamtan Batang Kapas, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

7. Pasien kasus ke -374. Perempuan, umur 41 tahun, ASN PKM Air Haji, alamat komplek PKM Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

8. Pasien kasus ke -375. Perempuan, umur 55 tahun, ASN PKM Air Haji alamat Rimbo Panjang Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

9. Pasien kasus ke -376. Laki-laki umur 29 tahun, karyawan Bank BRI alamat Tanjung Mudik Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya.

10. Pasien kasus ke -377. Perempuan, umur 39 tahun, ASN Bidan PKM Air Haji, alamat Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya.

11. Pasien kasus ke -378. Perempuan, umur 22 tahun, staf kantor walinagari, alamat Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

12. Pasien kasus ke -379. Perempuan, umur 65 tahun, IRT, alamat Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

13. Pasien kasus ke -380. Perempuan, umur 21 tahun, alamat Laban Salido Kecamatan IV Jurai, saat ini dirawat isolasi di RS M Djamil Padang.

“Terjadinya penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19, diminta kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19,” pintanya. (son)

 

Pos terkait