Pasien Anak M Djamil Antusias Ikuti Lomba Mewarnai

oleh
Sejumlah pasien anak tengah mengikuti lomba mewarnai. (*)

PADANG – Aksi Yayasan Komunitas Cahaya Padang disambut antusias keluarga Pasien di RSUP Dr. M Djamjl. Aksi kali ini Komunitas Cahaya mengadakan kegiatan lomba mewarnai bagi pasien anak yang diikuti 35 peserta yang diselenggarakan di bangsal anak RSUP M Djamil Padang, Sabtu (27/10) lalu.

Berbeda dengan perlombaan mewarnai biasanya yang diikuti anak-anak yang dalam keadaan sehat. Kali ini lomba mewarnai diikuti oleh pasien anak yang sedang berjuang melawan penyakit yang ditemani jarum suntik.

Meski tangan dipasangi jarum suntik tak menyusutkan semangat mereka untuk ikut serta lomba mewarnai. Tangan-tangan kecil yang gemetar, sedikit lemah namun ada semangat penuh cinta memberi warna disetiap coretan yang mereka berikan.

“Lepas sesaat dari rasa sakit akibat jarum suntik, membebaskan kejenuhan menanti tahapan kesembuhan dengan senyuman,” kata Santi dari Yayasan Komunitas Cahaya.

Terimakasih sahabat baik yang telah bersama kami, baik dalam diam maupun langsung ikut serta berbagi kebahagiaan untuk senyum mereka. Semoga Allah selalu memberikan kesempatan dan kelapangan berbagi bersama pejuang cilik, membesarkan harapan mereka untuk menjemput kesembuhan dan masa depan yang cerah. (arief)

 

Loading...