Pariwisata Dibuka, tapi Patuh Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Genius Umar

PARIAMAN – Walikota Pariaman, Genius Umar menjadi narasumber pada kegiatan The 35 th TPO Executive Committee Meeting melalui video conference di Hotel Safari Inn, Jumat (26/2).

Genius umar yang juga Co Presiden TPO (Tourism Promotion Organization for Asia Pacific Cities) atau organisasi promosi wisata kota se-Asia Pasifik

Bacaan Lainnya

Genius Umar menyampaikan bagaimana cara pemulihan ekonomi selama pandemi Covid-19 di Kota Pariaman.

“Dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda seluruh negara tidak hanya mempengaruhi kesehatan tetapi juga ekonomi. Industri pariwisata adalah salah satu sektor yang terdampak cukup parah termasuk sektor pariwisata di Kota Pariaman” sebutnya.

Genius Umar berharap dengan pertemuan ini dapat saling bertukar informasi, Dan semoga ada bantuan atau suntikan dana dari TPO untuk mengembangkan pariwisata agar ekonomi Kota Pariaman bisa lebih meningkat.

Dikatakannya untuk Kota Pariaman pihaknya juga telah membuka pariwisata yang tujuannya untuk memperbaiki perekonomian masyarakat yang selama pembatasan sosial objek wisata ditutup. Meskipun pariwisata di Kota Pariaman dibuka, namun pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dan berharap sektor pariwisata ini tetap berjalan dan ekonomi cepat pulih walaupun sedikit terhambat dengan kondisi pandemi Covid-19,” terangnya. (agus)

Pos terkait