Pandemi Covid-19, KPUD Agam Rapat Persiapan Secara Daring

  • Whatsapp
Ketua KPU Agam Riko Antoni memberikan sambutan pada Rapat Kerja Menangkal Isu Hoax Dalam Pilkada 2020. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Pandemi Corona (Covid-19) tidak menghalangi aktivitas Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam mempersiapkan Pilkada 2021-2025.

Ketua KPUD Kabupaten Agam Riko Antoni ketika dihubungi Selasa (2/6) mengatakan, meski masih pendemi corona, aktivitas KPU Daerah Kabupaten Agam tidak boleh berhenti.

“Salah satunya seperti rapat dengan divisi-divisi dan staf  KPU Kabupaten Agam dilakukan secara daring, kami membahas persiapan jelang tahapan dimulai kembali,” kata Riko Antoni.

Dikatakan Riko, tahapan yang sudah selesai adalah pelantikan Panitia Pelaksana Kecamatan (PPK) sebanyak 80 orang. Namun akibat wabah corona, 80 PPK itu dinon aktifkan untuk sementara waktu jelang ada petunjuk dari KPU pusat.

“Sedangkan 246 PPS, sebelum wabah corona mendera belum sempat dilantik. Rapat daring itu lebih bnyak membahas peneagasan teknis kerja terhadap pelaksanaan tahapan yang menyesuaikan denggan Pandemi Corona (Covid-19) sesuai standar kesehatan. Rapat itu rutin digelar setiap minggu,” jelas Riko Antoni. (lukman)

  • Whatsapp

Pos terkait