Muscam DPD Golkar Pasaman, Khalidi Dipercayakan Pimpin Kecamatan Panti

  • Whatsapp

LUBUK SIKAPING –  Pengurus Partai Golkar Kecamatan Panti melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam) ke-X di aula pertemuan anak Nagari Panti, Kecamatan Panti, Rabu(24/3).

Hasilnya, Khalidi dipercayakan sebagai ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Panti Partai Golkar. Dalam kesempatan itu hadir ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf, sekretaris, M. Mardinal serta jajaran, ketua fraksi Partai Golkar DPRD Pasaman, Sodikin Nursewan dan undangan lainnya.

“Terima kasih kepada semua kader yang telah memilih dan mempercayakan saya sebagai ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Panti” ucap Khalidi.

Khalidi mengajak semua kader Golkar agar bersama-sama membesarkan partai Golkar di Kecamatan Panti khususnya dan Kabupaten Pasaman pada umumnya.

“Saya sebagai ketua PTK Partai Golkar Kecamatan Panti membuka diri untuk menerima saran, masukan dan kritik demi membesarkan partai Golkar,” papar Khalidi.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Syahrizal Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua kader Golkar Kecamatan Panti atas berjalannya muscam dengan lancar dan sukses.

“Di tahun 2024  mendatang, kita semua sebagai kader partai Golkar harus meraih tiga sukses yakni sukses Pileg, sukses Pilkada dan sukses Pilpres” tegas Syahrizal.

Setelah Muscam di Kecamatan Panti, rombongan DPD Partai Golkar Pasaman menuju Kecamatan Duo Koto untuk melaksanakan Muscam di kecamatan tersebut. Hasil Muscam, ketua PTK Duo Koto dipercayakan kepada, Hamdan. (Hendra)

Related posts