Mengaku Janda, IRT bersama Pasangannya Digerebek Mesum

oleh
Ilustrasi. (*)

LUBUK SIKAPING  – Sudah bersuami, ibu rumah tangga di Pasaman digerebek mesum. Beginilah cinta, bila salah jalan. Sudah bersuami, malah mengaku janda. Lelaki yang percaya, langsung jatuh hati. Cinta bersemi, namun malah berakhir di kantor Satpol PP dan Damkar Pasaman.

Seorang ibu rumah tangga FY (35) ditangkap warga bersama lelaki bukan muhrimnya RZ (30) di Koto Dalam, Jorong Tanjung Alai, Nagari Pauah.

FY dan RZ diduga berbuat mesum di rumah kontrakan RZ. Mereka digrebek warga, lalu diserahkan ke Satpol PP, Minggu (19/11) malam.

Kepala Satpol PP dan Damkar Pasaman, Asmadi mengatakan, mereka digrebek warga sekitar pukul 22.30 WIB. Pengrebekan ini dilakukan lantaran aktifitas keduanya sudah cukup sering meresahkan warga.

“FY sudah dijemput suaminya. Sementara si laki-laki RZ masih kami amankan di kantor. Ia warga Jambi. Keduanya mengaku kenal lewat media sosial sekitar empat bulan lalu. RZ mengira si FY sudah janda atas pengakuanya. Karena itulah si laki-laki kerap ke Lubuk Sikaping mengunjungi si perempuan,” tutup Asmadi. (chandra)

Loading...