Majelis Wakil Cabang NU Rao Utara Terbentuk, Pengurus Siap Jaga Kemaslahatan Umat

  • Whatsapp
Pengurus MWCNU Kecamatan Rao Utara masa bhakti 2020- 2025 foto bersama di depan kantor KUA Rao Utara. (Hendra)

Rao Utara – Kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Rao Utara, Kabupaten Pasaman masa bakti 2020-2025 sudah terbentuk. Pemilihan pengurus dilaksanakan di aula kantor KUA Rao Utara, Jumat(24/7).

“Kepengurusan yang baru dibentuk ini diharapkan mampu bersama-sama ikut membangun MWCNU Kecamatan Rao Utara, supaya ke depan bisa lebih maju dan berkembang,” ungkap Ketua MWCNU Kecamatan Rao Utara, Eldi.
Dengan selesainya penyusunan kepengurusan tersebut, maka MWCNU Kecamatan  Rao Utara tinggal menunggu waktu pelantikan yang akan dilakukan oleh PCNU Kabupaten Pasaman.

“Untuk program ke depan, segenap pengurus kompak untuk melanjutkan program yang sudah baik dan bermanfaat bagi warga NU sambil melakukan evaluasi dan pembenahan agar sasarannya bisa lebih maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, pembina MWCNU Rao Utara, Mulkan dan kepala KUA Rao Utara mengatakan, dalam menunggu waktu pelantikan, MWCNU terus melakukan aktifitas nyata yaitu berbuat demi kemaslahatan seluruh warga NU khususnya di Rao Utara.

“Mudah-mudahan kepengurusan yang sudah terbentuk ini mampu membawa MWCNU Kecamatan Rao Utara lebih maju dan berkembang lagi dari sebelumnya,” harap Mulkan yang juga anggota DPRD Pasaman. (Hen)

Pos terkait