Kepengurusan BPRN Bungo Tanjuang Periode 2022-2028 Dikukuhkan

Wabup Richi bersama anggota BPRN Bungo Tanjuang. (ist)

 

BATUSANGKAR – Kepengurusan BPRN Bungo Tanjuang Kecamatan Batipuh Periode 2022-2028 dikukuhkan di aula kantor KAN setempat, Rabu (2/10).

Wabup Richi Aprian mengukuhkannya, dan mengatakan salah satu tugas Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) adalah melakukan pengawasan, sehingga program pembangunan berjalan baik dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Salah satu tugas dari BPRN ialah pengawasan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kewenangan BPRN paling besar ialah program pengawasan, kita berharap tugas ini terlaksana dengan baik,” ujar Wabup.

Walinagari dan pengurus BPRN Bungo Tanjung, tegas Richi, hendaknya selalu memperkuat sinergitas dalam membangun nagari yang dicintai ini. Terus tingkatkan sinergitas antara wali nagari dan pengurus BPRN. Jadikan kepentingan masyarakat di atas kepentingan individu.

Menurutnya, pengurus BPRN periode sebelumnya telah memberikan kontribusi dalam memajukan nagari. Untuk itu, Wabup menyampaikan terima kasih.

Sementara kepada Pengurus BPRN Bungo Tanjung yang baru dilantik, diharapkan mampu mengemban dan menjaga amanah dengan sebaik-baiknya, dan menjadikan ini sebagai ladang amal ibadah.