Kedai Kopi di Tiku Utara Terbakar

  • Whatsapp
Satu warung kopi warga terbakar di Kampung Tangah Jorong Bukik Malintang Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (19/1) sekitar pukul 02.00 WIB. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Satu kedai atau warung kopi warga terbakar di Kampung Tangah Jorong Bukik Malintang Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Minggu (19/1),sekitar pukul 02.00 WIB.

Pejabat Kecamatan Tanjung Mutiara, Weri Ikhwan, menjelaskan kedai kopi yang terbakar tersebut merupakan milik Khaiwarman dan peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB saat pemiliknya tidur.

“Akibat peristiwa tersebut, pemilik mengalami kerugian materil mencapai Rp75 juta, “katanya.

Saat kejadian, sejumlah warga yang berdiam dekat dari lokasi kejadian sempat membantu memadamkan api, hanya saja tidak dapat membantu mengurangi api yang sudah lebih awal merembet ke berbagai sudut warung, sehingga isi warung dagangan yang baru saja dibeli dari pasar habis terbakar dan tidak bisa diselamatkan.

Walinagari Tiku Utara Amris menyatakan ikut prihatin dengan kondisi yang dialami warga.

Ke depan pihaknya juga menghimbau warga agar waspada dengan kondisi yang terjadi. Setidaknya dalam cuaca hujan lebat dan angin kencang yang terjadi beberapa waktu sebelumnya menjadi perhatian semua pihak.
Kini pihak aparat kepolisian setempat melakukan penyelidikan guna memastikan penyebab kebakaran yang terjadi. (mursyidi)

Pos terkait