Kecelakaan Maut di Jalan Padang – Solok, Pemotor Tewas Terlindas Colt Diesel

  • Bagikan
AROSUKA – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor Honda Scoopy dengan Mobil Colt Diesel terjadi di Jalan Raya Solok-Padang kawasan jorong  Simpang Nagari Koto Baru,  Kecamatan Kubung,  Kabupaten Solok, Selasa (16/11).

Akibat kecelakaan yang terjadi  sekira pukul 14.00 Wib ini, pengendara  Honda Scoopy  Raju Pranata (24) warga Talang, meninggal dunia karena terlindas Colt Diesel BA 8132 HU yang dikemudikan Selamat Heriyanto.

 Terhadap peristiwa kecelakaan ini, Kapolres AKBP Apri Wibowo melalui Kasatlantas Polres setempat, Iptu Feri Yuzaldi, didampingi Kanit Laka Ipda Borti Rovendra, membenarkan peristiwa ini.

 Dikatakan, kecelakaan terjadi antara Honda Scoopy BA 4348 HE yang dikendarai Raju Pranata dengan truk Colt.

 Kecelakaan terjadi ketika pengendara sepeda motor yang bertolak dari arah Solok menuju Padang. Sesampainya di TKP,  korban berusaha mendahului Colt Diesel yang datang dari arah yang sama. 

 Pada saat kejadian,  situasi jalan yang menikung serta ramai pengendara. Tiba-tiba pengendara sepeda motor tersebut kaget melihat Avanza yang datang berlawanan arah.

 Ia hilang kendali dan terjatuh di badan jalan yang bersamaan dengan lewatnya Colt Diesel sehingga terlindas ban belakang. Akibat kecelakaan, Raju meninggal dunia dan dibawa Ke RSUD M.Nasir.

 “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Unit Laka Polres Solok,” ujar Kasat Lantas Polres Solok. (rus)

  • Bagikan