HUT Bhayangkara di Batusangkar Semarak

  • Whatsapp
Bupati H. Irdinansyah Tarmizi, Minggu (1/7), di Lapangan Cindue Mato Batusangkar, melepas peserta jalan santai dalam rangka Bari Bhayangkara ke-72 dan Hari Anti Narkotika Internasional.(Musriadi Musanif)

BATUSANGKAR – Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 dan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) berlangsung semarak di Batusangkar. Suasana itu terwujud, Minggu (1/7), saat digelar kegiatan jalan santai yang diikuti seribuan warga Kabupaten Tanah Datar.

Secara resmi, peserta jalan santai dilepas Bupati H. Irdinansyah Tarmizi di Lapangan Cindue Mato Batusangkar. Terlihat hadir Dandim 0307/TD Letkol Edi Sugiarto, dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

“Selamat buat jajaran Polri yang merayakan Hari Bhayangkara ke-72. Semoga kepolisian semakin solid, tetap jaya, dan sukses dalam menunaikan tugas guna memberi rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat. Kegiatan ini jadi amat berarti, karena juga disejalankan dengan HANI yang jatuh pada  26 Juni,” ujar Irdinansyah .

Bupati menegaskan, jajaran Pemkab Tanah Datar bersama kepolisian, terus berupaya bekerjasama mempersempit ruang gerak pengedaran nakotika di daerah berjuluk Luhak Nan Tuo itu.

Agar tugas mulia ini bisa berjalan dengan baik da membuahkan hasil maksimal, bupati mengajak semua komponen masyarakat, mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran kepolisian, dan anggota TNI, sampai kepada pemuda dan warga bekerjasama memerangi narkoba, baik pengedaan maupun penggunaannya.

Kapolres Bayuaji Yudha Prajas pada kesempatan itu menyebut, seiring dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-72, phaknya berupaya maksimal untuk mewujudkan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya, sesuai dengan arahan Kapolri Tito Karnavian. (mus)

Pos terkait