GOR Agus Salim Terus Dibenahi agar Lebih Rapi

  • Whatsapp
Beberapa petugas pengelola GOR H. Agus Salim dari CV Polos Production tengah mengecat pemetaan lokasi para pedagang, Senin (3/8) pagi. (dede amri)

PADANG – Pengelola GOR H. Agus Salim, Padang mulai Senin (3/8) melakukan pemetaan para pedagang yang berjualan di kawasan tersebut. Pemetaan posisi itu bertujuan agar para pedagang lebih tertib dan rapi.

Beberapa petugas dari CV Polos Production selaku pengelola GOR itu melakukan pengecatan pemetaan di bagian selatan stadion.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kami kembali melakukan pengecatan pembatas para pedagang,” kata Renol Fadhli, Direktur CV Polos Production, Senin (3/8) pagi.

Dikatakan Palek -sapaan akrab Renol Fadhli- pemetaan lokasi itu agar para pedagang lebih tertib dan terdata.

“Jadi para pedagang itu kita data sehingga laporan ke Pemprov juga lebih tertib,” jelas Palek.

Arena olahraga anak

Selain dilakukan penertiban areal berdagang, direncanakan kawasan lapangan parkir utama stadion yang dibangun pada 1980-an itu akan diadakan arena berolahraga anak-anak.

Bakal ada arena bernain sepatu roda, bersepeda dan lainnya. “Kita rencanakan seperti itu. Mudah-mudahan dalam waktu dekat atau pekan depan arena itu sudah kita mulai,” ujarnya.

Pengecatan

Sementara itu, pengecatan stadion sampai kemarin masih dalam proses. Dari jadwal memang ada keterlambatan disebabkan cuaca yang beberapa hari lalu belakangan selalu hujan.

“Dari jadwalnya memang ada keterlambatan karena kendala cuaca. Mudah-mudahan secepatnya bisa kita selesaikan, ” janji Palek.

Seperti diberitakan warna cat stadion itu sesuai bendera Tuah Sakato, Hitam, Kuning dan Merah (marawa). Pada bagian luar tribun utama pengecatan sudah hampir rampung dikerjakan. (dede)

Pos terkait