Elfizon Amir Dilantik Sebagai Direktur RS Ibnu Sina Padang

oleh -263 views
 Dokter Elfizon Amir resmi pimpin RS Ibnu Sina Padang periode 2019-2022 usai dilantik oleh Ketua Bidang Pendidikan Yarsi Sumbar, dr. Masrul, Sabtu (25/5) di RS. Ibnu Sina Padang di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun, Padang.(rahmat zikri)

PADANG – Dokter Elfizon Amir, Sp.PD Finasim dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Ibnu Sina Padang, Yarsi Sumatera Barat, Sabtu (25/5).

Ia sebelumnya bertugas di RS Ibnu Sina Simpang Empat, Pasaman Barat tersebut. Elfizon dilantik Ketua Bidang Pendidikan Yarsi Sumbar, dr. Masrul di RS. Ibnu Sina Padang, Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilun.

Elfizon mengatakan, ia memiliki keinginan menjadikan RS Ibnu Sina sebagai salah satu pilihan masyarakat dari sekian banyak pilihan rumah sakit.

“Kedepan kita akan membuat program bagaimana menciptakan pelayanan, Sumber Daya Manusianya di RS Ibnu Sina ini mencerminkan nilai islami baik itu kepada pasien dan juga keluarga pasien,” katanya.

Elfizon adalah putra Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Ia telah cukup lama mengemban tugas di RS Yarsi Pasaman Barat.

Sementara, Walikota Mahyeldi mengatakan, pemerintah kota sangat mendukung keaktifas rumah sakit dalam memberikan pelayanan terbaik dan lebih baik lagi.

“Jika pasien datang cepat diputuskan dan berikan pelayanan yang terbaik. Itu merupakan upaya untuk mewujudkan RS yang profesional,” katanya.

Ketua Bidang Pendidikan Yarsi Sumbar, dr. Masrul menyampaikan, komunilkasi antar lini di Yarsi adalah poin penting yang harus dijaga. Selain itu kepercayaan merupakan jalan untuk membangun kebersamaan.

“Besar harapan kita komunikasi akan terus berjalan dengan baik. Saya yakin pengalaman di daerah bisa mendukung untuk kemajuan Yarsi di masa yang akan datang. (rahmat)

Loading...