Dilantik Wali Kota, Syaiful A duduki Kursi Sekda Pemko Solok

  • Whatsapp
Proses pelantikan Sekda Solok oleh walikota setempat. (Ist)

Solok – Posisi Serektaris Daerah Kota Solok dan Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan dan KB Kota Solok akhirnya terisi. Penjabat Sekda ialah Syaiful  A, pejabat senior Pemko Solok. Syaiful sebelumnya merupakan Kepala Dinas Dukcapil.Sedangkan Ardinal menjadi Penanggungjawab Kepala Dinas Pengendali Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Solok menggantikan PJ. Dr. Efendi.

Kedua pejabat baru dan stock lama itu, Rabu (3/6) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dua pejabat baru yang menduduki eselon lebih tinggi dari sebelumnya itu tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Wali Kota Zul Elfian menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. “Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik tidak keluar dari Tupoksi.

Diinformasikan wali kota, kedepan pihak Pemko akan memasuki tatanan hidup normal dan bekerja di tengah pandemi covid-19. Pemko mengaku siap atas hal ini. (209/524)

Pos terkait