Bhayangkari Polresta Padang Ikut Kampanyekan Operasi Keselamatan Singgalang

oleh
Ketua Bhayangkari Polresta Padang, Ny. Devi Chairul Aziz dan didampinggi Kasat Lantas, Kompol Asril Prasetya bagikan helm ke pengendara.(arief pratama)

PADANG – Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Padang turut gencar mengkampanyekan Operasi Keselamatan Singgalang (OKS) dengan langsung turun ke jalan.

Kali ini, OKS dipimpin Ketua Bhayangkari Polresta Padang, Ny. Devi Chairul Aziz dan didampinggi Wakil Ketua, Ny. Nungki Tommy Bambang Irawan dan Kasat Lantas Kompol Asril Prasetya

Kegiatan, berpusat di Jalan Sultan Syahrir, Kecamatan Padang Selatan, Senin (19/3/2018). Pada kesempatan itu, istri dari Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz dan Wakapolresta, Tommy Bambang Irawan, membagikan bunga dan helm kepada pengendara.

Meski cuaca panas, terlihat ibu-ibu Bhayangkari Polresta Padang tak menghiraukan dan begitu senang dalam keterlibatan OKS tahun ini. Hal tersebut, guna memberikam pelayanan yang prima bagi masyarakat Padang.

“Kami bersama unit Brigade Motor (BM) Satlantas Polresta Padang sengaja rela panas-panasan untuk berpartisipasi dalam OKS ini. Hal ini guna mengingat kepada masyarakat bahwa mematuhi peraturan berlalulintas sangat wajib,” terang Ketua Bhayangkari Polresta Padang, Ny. Devi Chairul Aziz.

Dikatakannya, seperti bagi pengendara sepeda motor harus memakai helm dan memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan perlengkapan lainya. “Saya mengimbau kepada para pengendara patuhilah peraturan lalulintas, sayangilah nyawa anda karena keluarga anda menunggu di rumah,” pesannya.

Sementara Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya, menjelaskan di hari ke 15 OKS ini pihaknya membagikan sebanyak 20 helm bagi pengendara sepeda motor.

“Kita membagikan helm kepada pengendara yang tidak memakai helm gratis. Bahkan bagi pengendara yang taat aturan kita berikan bunga sebagai ucapan terima kasih,” pungkasnya. (arief)

 

Loading...