Hukum  

Pria Lanjut Usia Ditemukan Meninggal di Nanggalo

PADANG – Seorang pria lanjut usia Mukhlis Sutan Parmoto (69 tahun) ditemukan meninggal dunia tergeletak di Jalan Sosiologi I, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Padang, Kamis (10/5) pukul 05.25 WIB.

Diketahui, korban berasal dari Batusangkar dan baru tinggal di rumah adiknya yang berada tidak jauh dari lokasi ditemukan.

Korban pertama sekali ditemukan salah seorang warga setempat bernama Yoni Taslan usai pulang Shalat Subuh. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), saksi melihat korban tergeletak dengan posisi miring dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Melihat hal tersebut saya langsung memberi tahu masyarakat sekitar dan ketua RT serta Polsek Nanggalo. Tidak berapa lama, keluarga korban datang yang ternyata warga sini (Surau Gadang) dan kemudian diangkat ke rumahnya yg tidak jauh dari lokasi ditemukan,” terang Yoni Taslan.

Kapolresta Padang AKBP Yulmar Try Himawan melalui Kapolsek Nanggalo AKP Gusdi mengatakan, keluarga korban menolak untuk dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sebab, pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian dan korban akan langsung dimakamkan. (arief)