23 Perwakilan Ikuti Pra Rakerwil Apeksi

  • Whatsapp
Walikota Genius Umar saat menghadiri Pra Rakerwil Apeksi. (ist)

PARIAMAN – Pra Rakerwil I Apeksi menghasilkan beberapa kegiatan dalam rapat yang diikuti oleh 23 perwakilan kota di Wilayah I, Senin (17/2) di pendopo Walikota Pariaman.

Kegiatan yang dihasilkan untuk untuk kelancaran Apeksi yang akan di laksanakan pertengahan bulan Maret 2020 mendatang.

Baca Juga

Walikota Pariaman Genius Umar menjelaskan bentuk – bentuk kegiatan pada Apeksi 2020 mendatang.

“Hari ini kita sudah membahas bentuk kegiatannya seperti apa dan bagaimana pelaksanaannya sehingga nanti pada acara puncak kita tinggal menjalankan sesuai yang sudah direncanakan hari ini, “ ungkapnya.

Adapun bentuk kegiatan pada Apeksi 2020 adalah, Selasa, 17 Maret 2020, welcome dinner di rumah dinas walikota, penyerahan cendramata, penayangan video profil Kota Pariaman, sambutan Walikota Pariaman penampilan kesenian.

Selanjutnya Rabu, 18 Maret 2020, registrasi peserta Rakerwil I dan pembagian seminar KIT di aula balaikota, penampilan tarian tradisonal dan lainnya.

“Pada Rabu (18/3) bertempat di Balairung Pendopo Walikota Pariaman juga dilaksanakan kegiatan Apeksi. Khusus ibu – ibu dari peserta yang hadir dan kegiatan tersebut dikonsep seperti semeniar khusus perempuan, “ tambahnya.

Kamis, 19 Maret 2020 mulai pukul 07.00 pagi acara dimulai dengan penanaman pohon di Talao pauah Kota Pariaman. Sidang Pleno I dengan acara pengedahan jadwal dan tata tertib persidangan dan pemilihan pimpinan dan sekretaris sidang serta serah terima pimpinan sidang pleno. Sidang Pleno II. Pada sidang ini ada 2 kelompok. Kelompok A membahas program kerja dan kelompok B membahas rekomendasik Rakerwil I Apeksi Tahun 2021.

Sidang Pleno III pemaparan walikota calon penyelenggara Rakrewil I Tahun 2021. Pada pukul 16.00 Wib dilaksanakan penutupan. (agus)

Rekomendasi