Yayasan Marhamah Bantu Korban Banjir Bandang Solok Selatan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sumtra Barat Nurfirmanwansyah saat menyerahkan genset,untuk masjid,dijorong Sapan Salak.Minggu (1/12) Hendrivon

SOLSEL-Bantuan bagi korban banjir bandang di Solok Selatan yang terjadi Minggu (24/11) terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari pemilik Yayasan Marhamah dan juga sebagai anggota DPRD Provinsi asal pemilihan Dapil 7 Drs Nurfirmanwansyah.

Nurfirmqnwansyah yang akrab disapa Anca ini mengatakan, pihaknya selalu turun ke lokasi bencana ke masyarakat. Dia memberikan bantuan dan memotivasi masyarakay yang tertimpa bencana.

Muat Lebih

“Semoga bantuan ini bermanfaat oleh saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Mari kita ambil hikmah dari bencana ini,” kata politisi PKS itu, Minggu (1/12).

Secara pribadi Nurfirmanwansyah menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako,peralatan kebutuhan rumah tangga, kebutuhan anak sekolah dan diserahkan secara langsung dilokasi bencana.

Bantuan kemanusiaan itu langsung disalurkan Nurfirmanwansyah bersama keluarganya, agar langsung terdistribusi kepada yang berhak menerima. Pembagian sembako ini juga didampingi Wali Nagari Pakan Rabaa Timur Nasril.

Selain memberikan bantuan pribadi,mantan Wakil Bupati Solok Selatan 2005-2010 itu juga membawa misi kemanusiaan dari Yayasan Kesehatan Masyarakat Sumbar (Yakesma) berupa genset untuk masjid yang terkena banjir bandang. Daerah tersebut hingga kemarin belum bisa dialiri listrik. hendrivon

Teks photo
Anggota DPRD Provinsi Sumtra Barat Nurfirmanwansyah saat menyerahkan sejumlah alat penerang genset,untuk masjid,dijorong Sapan Salak.Minggu (1/12) Hendrivon

Pos terkait