Warga Kampuang Caniago Ditemukan Jadi Mayat

oleh -276 views
Ilustrasi. (*)

LUBUK SIKAPING –  Enam hari hilang ditelan arus sungai Batang Manggani, Kecamatan Bonjol, Damuris (41) warga Kampung Caniago, Nagari Ganggo Hilia ditemukan sudah tidak bernyawa. Jasad korban yang bekerja sebagai buruh penambang emas itu ditemukan tim SAR gabungan, Selasa (11/12) sekitar pukul 06.30 WIB.

Jasad Damuris ditemukan mengapung di pinggir sungai yang berada dekat dengan pemukiman warga, tepatnya dekat SMKN 1 Bonjol.

“Dari titik korban pertama kali hanyut, jasad korban ditemukan sekitar jarak delapan kilometer di hilir sungai,” kata Koordinator SAR Pasaman-Pasaman Barat, Zulfahmi.

Saat ditemukan, jasad Damuris masih utuh. Hanya celana yang masih terpasang di jasad korban. Usai ditemukan, tim langsung mengevakuasi ke Puskesmas Bonjol.

Sebelumnya, Damuris hanyut saat pulang dari lokasi ia menambang emas. Ia terbawa arus sungai yang cukup besar pada pagi Kamis (6/12) lalu. Empat orang rekannya sudah berusaha menolong, bahkan bisa meraih tangan korban. Namun, apaladaya arus yang kuat membuat Damuris tidak tertolong. (chandra)

 

Loading...