Wali Nagari Sungai Dareh Disebut Bakal Jadi Cawabup

  • Whatsapp
Hendrianto. (*)

PULAU PUNJUNG  – Percaturan politik di tengah pendemi covid – 19 di Dharmasraya berjalan dinamis. Wali Nagari Sungai Dareh Hendrianto disebut-sebut bakal dipinang incumbent untuk menjadi wakil.

Dengan derasnya dukungan masyarakat, tidak tertutup kemungkinan Hendrianto yang akrap dipanggil Hen Coco maju pada pesta demokrasi mendatang. Wali nagari yang satu ini, termasuk salah satu tokoh yang layak di menjadi Cawabup.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan topsatu.com Hendrianto merupakan figur mengenal dan dikenal oleh berbagai kalangan dan termasuk salah satu anak muda melinial. Dia mempunyai berani mengambil kebijakan, tegas, disiplin dan berwibawa.

Hendrianto,  Jumat (5/6) mengaku punya peluang besar menjadi Wabup. Karena , kata dia seorang wakil bupati tentu harus sejalan dengan bupati, selain sejalan dia harus tahu diri dan mengedepankan hubungan suasana keharmonisan dalam memimpin.

Namun, sebutnya bagi yang sekiranya, ada calon bupati dan wabup yang merasa mampuni sebagai calon silakan saja, yang penting harus menjaga tantanan yang berpatok kepada kepentingan bersama untuk mensejahterahan masyarakat.

Selanjutnya, Hen Coco setiap kebijakan yang ditorehkan oleh orang nomor wahid tentu didukung sepenuhnya . Kendati, ada kebijakan politik sudah barang tentu ada riak dan berupaya untuk di meluruskan. Di samping itu, juga harus memahami setiap kebijakan yang dibuat bupati sesuai dengan visi dan misi yang sudah disepakati bersama.

Di tempat terpisah Gunawan salah seorang tokoh masyarakat Sungai Dareh juga memberikan dukungan kepada Hendrianto agar masuk dalam bursa pemilihan Wabup untuk mendampingi incambent melanjutkan perjuangan yang masih belum selesai. “Kami bersama tokoh masyarakat siap mendukung tanpa pamrih,” pungkasnya. (Fery)

Pos terkait