Wabup Richi Aprian Tinjau Pembangunan Poliklinik dan Powerhouse RSUD Ali Hanafiah 

  • Bagikan

BATUSANGKAR – Pengerjaan pembangunan poliklinik dan powerhouse pada Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) M. Ali Hanafiah Batusangkar yang tengah dilaksanakan diharapkan sesuai bestek dan berkualitas.

Wabup Richi Aprian  bersama Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekdakab Andi Maqbul dan Kasi pada Dinas PUPR Tanah Datar Kusbandi pada Sabtu, (19/6) menyaksikan pelaksanaan pengerjaanny.

Pada rekanan dari PT. Berkibar Bersama Bendera mengatakan pelaksanaan pengerjaannya sangat ditunggu masyarakat yang memanfaatkannya untuk berobat le RSUD Ali Hanafiah.

“Ini semua tentu butuh  hasil pembangunan berkualitas, aman dan nyaman saat dimamfaatkan masyarakat, atau pasien,” kata Richi.

Untuk itu ia minta agar dikerjakan sesuai bestek dan prosedur yang berlaku.

Pemkab, katanya, tidak inginkan terjadi segala bentuk kendala yang penyelesaian pembangunannya sehingg rampung tepat waktu dan sesuai harapan untuk didirikan. Dikatakannya, tentu saja dengan berdirinya bagunan ini masyarakat bisa segera mendapat pelayananebih baik.

Wabup menyebut kedatangannya untuk memonitoring pengerjaan yang sedang berlangsung guna memastikan perkembangannya. Kemudian bila mengalami kendala akan dicarikan solusi secepatnya.

Sementara, Manager PT. Berkibar Bersama Bendera Suharyono mengatakan pengerjaan poliklinik dan powerhaouse baru dimulai dari beberapa hari lalu dengan progres sudah berjalan beberapa persen, dan berupaya untuk tidak ada kendala yang berarti dalam pengerjaannya. (ydi)

  • Bagikan