Wabup Pasaman Apresiasi Kekompakan Warga Perum Tamber Indah

  • Bagikan
Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menyerahkan bantuan sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah kepada pengurus Mushalla Rahmatullah Tamber Indah.(ist)

LUBUK SIKAPING – Diawali Shalat Zuhur berjamaah di Mushalla Rahmatullah Tamber Indah, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS bersilaturahmi dengan warga Perum Tamber Indah, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Selasa(28/9).

“Kerukunan warga Perum Tamber Indah dikenal sangat kompak dan selalu bekerjasama untuk hal-hal positif, dpat dilihat indahnya bangunan mushalla Rahmatullah” kata kepala Jorong I Nagari Tanjung Beringin, Andomi Roza.

Kedepan, lanjut Roza kami berharap agar pemerintah bisa memperbaiki akses jalan menuju ke Tamber Indah, karena masih bebatuan serta lampu penerangan jalan yang sangat minim.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, sangat mengapresiasi tingkat kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat Perum Tamber Indah.

“Selain kebersamaan dalam perwujudan kerukunan warga dan pembangunan Mushalla Rahmatullah, saya juga sangat bangga dengan warga Tamber Indah karena mencanangkan daerah yang lingkungannya bersih dari sampah, indah, tertib dan asri,” ujar Sabar.

Wabup berharap, agar warga Tamber Indah senantiasa mengaktifkan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti wirid pengajian, wirid remaja serta pembinaan generasi muda.(Hendra)

  • Bagikan