TNI dan Masyarakat Bangun Irigasi Lewat Program TMMD

oleh
EMBANGUNAN irigasi sepanjang 300 meter, nanti akan dapat mengairi kurang lebih 150 hetar sawah  masyarakat jorong  Kubang Landai Nagari Saruaso Kematan Tanjung Emas. Ist

TANAH DATAR – Psalter Kodim 0307/Td  bersama Danki SKK kapten Kav Tarmizi terus meninjau prajurit yang sedang  bekerja di lokasi TMMDN yang ke-103, Kamis (18/10). Disela pemantauan Pasiter Kodim 0307/Td  Kapten Inf Yuliasman yang juga menjabat Pasiter TMMDN mengatakan irigasi yang di kerjakan itu panjangnya 300 meter, lebar 50 centimeter, tinggi 50 centimeter.

Pada hari ketiga pasca dibukanya TMMDN , irigasi yang sudah selesai dibangun lebih kurang 100 meter.

“Dalam pekerjaan kita selalu terkendala dengan cuaca hujan, untuk mengangkut bahan ke lokasi. Meski begitu kami selalu semangat mengerjakan, sebab pekerjaan irigasi harus siap  sebelum TMMDN  ditutup,” ucapnya.

Dengan dibangunnya irigasi sepanjang 300 meter,  dapat mengairi kurang lebih 150 hektare sawah  masyarakat Jorong  Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas.

Semua yang bekerja melibatkan unsur TNI,  masyarakat dan anggota dinas  terkait dengan di dukung pemerintah setempat. (009)

Loading...