TMMD, Sepanjang 2,5 Km Jalan Baru akan Dibuka

  • Whatsapp

PARIK MALINTANG – Dansatgas TMMD  ke-110 tahun 2021, Letkol Czi Titan Jatmiko menyampaikan objek sasaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung,  Padang Pariaman.

Disebutkan Titan Jatmiko,  objek sasaran fisik yang sedang dikerjakan adalah pembukaan jalan baru sepanjang 2,5 km dan lebar 6 m, pembangun tiga unit jembatan,  pembuatan gorong-gorong,  pembangun tempat wuduk Mushalla,  Pembangun lima unit RTLH.

Bacaan Lainnya

“Untuk objek fisik pelaksanaan telah dimulai sekitar satu bulan yang lalu. Pembukaan jalan baru,  pembangun jembatan,  pembuatan gorong-gorong,  pembangun RTLH dan Pembangunan tempat wuduk di mushala,” ucapnya dihadapan Kasrem 032/ Wirabraja,  Kolonel. Inf. Amrizen didampingi  Wabup Padang Pariaman,  Rahmang,  Forkompida dan sejumlah undangan di Aula IKK Bupati di Parit Malintang, ketika pembukaan TMMD ke 110 tahun 2021, Selasa ( 2/3).

Sementara itu, kata Dansatgas Titan Jatmiko,  untuk sasaran non fisik,  berupa memberikan penyuluhan tentang kesehatan, narkoba, kerukunan umat beragama, pertanian,  perkebunan dan lainnya dilaksanakan selama TMMD .

“Untuk kegiatan ini akan dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD ke 110 tahun 2021 oleh instansi terkait dari OPD Pemkab Padang Pariaman,” tuturnya. (agus)

Pos terkait