Tiga Rumah di Sungai Limau Tertimpa Longsor

  • Whatsapp
Tiga rumah di Korong Duku, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau tertimpa tanah longsor, Rabu (26/11) malam. (koramil 02/Sungai Limau)

PARIK MALINTANG – Tiga rumah di Korong Duku, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman tertimpa tanah longsor, Rabu (26/11) malam . Rumah tersebut berada di dekat tebing, karena intensitas hujan turun cukup lebatnya di malam hari, menyebabkan tanah tergerus air.

Babinsa Koramil 02/Sungai Limau, Serda. Saharudin, Kamis (27/11) dilokasi mengatakan ketiga unit rumah tersebut adalah milik, Salma, Armi dan Nazaruddin.

Bacaan Lainnya

“Kejadian berlangsung, Rabu (26/11) malam, karena curah hujan cukup tinggi menyebabkan tanah tebing tergerus air san menimpa rumah penduduk yang berada di dekat tebing tersebut,” ucapnya.

Disampaikan Saharudin, tanah tebing tersebut hanya menimpa rumah. Orang yang berada di dalam bisa menyelamatkan diri.

Untuk membersihkan rumah dari material longsor, pihak  Polsek Sungai Limau dan Koramil 02/Sungai Limau dan BPBD Kab.Padang Pariaman turun ke lokasi dibantu warga sekitar .

“Karena, rumah tersebut di penuhi tanah timbunan. Untuk membersihkannya di lakukan secara bergotong royong “, ucapnya. (agus)

Pos terkait