The Balcone Hotel & Resort Sembelih Satu Ekor Sapi

  • Whatsapp
The Balcone Hotel terlihat lakukan penyemlihan hewan kurban untuk warga sekitar. (asrial gindo)

AGAM – Momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, dimanfaatkan oleh The Balcone Hotel & Resort untuk saling berbagi dengan cara menyembelih satu ekor sapi kurban dan dibagikan kepada warga sekitar.

Penyembelihan hewan kurban itu dipusatkan di lapangan parkir area The Balcone Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Bukittinggi-Medan KM 7, disaksikan langsung oleh pihak manajemen, karyawan dan tamu hotel.

“Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha 1441 H ini, kita dapat melaksanakan sunnah  Nabi Ibrahim AS dengan menyembelih satu ekor sapi. Ini sebagai bentuk rasa syukur yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR),” kata General Manager The Balcone Hotel, Donal Heryawan.

Dijelaskannya, kegiatan itu baru pertama kali dilakukan semenjak beroperasinya The Balcone Hotel dua bulan lalu.

Daging kurban itu dibagikan mulai dari cleaning service hingga karyawan dan warga sekitarnya. “Ini merupakan bentuk perhatian hotel kepada karyawan, keluarga dan masyarakat untuk bisa saling berbagi,” ujarnya

Pihaknya berharap, dengan kegiatan itu, keberadaan The Balcone Hotel dapat semakin dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat sekitar. (gindo)

Pos terkait