Siap-siap, Besok Pengumuman CPNS 2018

oleh
www.manadoposonline.com

PADANG – Besok, Rabu (19/9) penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 pengumuman itu berisikan terkait formasi dan jumlah penerimaan. Terkait penerimaan ini Badan Kepegawaian Negara (BKN) sudah mengintruksikan BKD se Indonesia mengumumkan penerimaan CPNS.

Kepala Bidang Formasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbar, Syafnirwan dihubungi Singgalang, Selasa (18/9) mengatakan, dalam surat BKN tertanggal 17 September tersebut pemerintah daerah dan lembaga yang mendapatkan alokasi penerimaan agar membuat pengumuman dalam bentuk PDF yang telah diunggah dalam sscn.bkn.go.id maupun dalam portal pemerintah daerah.

Bahkan, BKN memerintahkan pemerintah daerah agar tetap mengumumkan penerimaan meski sejumlah persyaratan belum diterapkan. Dengan itu, pemerintah daerah dapat mengumumkan hal-hal yang bersifat umum.

Informasi diperoleh Singgalang, sebanyak 3.502 lebih formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dibuka di Sumbar. Sementara jumlah angka itu belum masuk enam kabupaten/kota yang masih menunggu formasi. Enam daerah yang belum mendapatkan formasi yakni, Dharmasraya, Solok Selatan, Tanah Datar, Pasaman Barat, Limapuluh Kota dan Mentawai. Untuk pengumuman CPNS, besok ada di koran Singgalang. (yose)

Loading...