Polres Solok Selatan Kampanyekan Keselamatan Berlalulintas

  • Whatsapp
Kasatlantas Polres Solok Selatan, Iptu Mardianto melepas peserta touring dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival, Minggu (10/3) di RTH Muaro Labuah (ist)

PADANG ARO- Kapolres AKBP Imam Yulisdianto, Bupati H. Muzni Zakaria, Ketua DPRD Sidik Ilyas, turun langsung mengkampanyekan safety riding untuk masyarakat Solok Selatan.

Dalam serangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival, yang digelar pada Minggu (10/3), yang dipusatkan di RTH Muaro Labuah, terlihat kapolres, bupati dan ketua DPRD Solok Selatan, terjun lansung pada setiap sesi kegiatan. Jalan santai, senam kolosal, bahkan untuk sesi touring dengan sepeda motor, ketiganya kompak turun bersama.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Millennial Road Safety Festival tersebut, digelar Polres Solok Selatan sebagai kampanye pentingnya berkendara secara aman. Ditukukan kepada masyarakat, khususnya generasi milenial.

Imam Yulisdianto dalam sambutannya menyampaikan, generasi millenial adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan dibina.

“Hal itu merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Imam. Dia mengajak kaum millennial untuk membudayakan tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor berlalu lintas yang benar dengan memenuhi kelengkapan berkendara.

Dalam kegiatan itu, dideklarasikan tekat bersama untuk mengikuti aturan nerlalu lintas yamg aman. Dinacakan oleh Kapolres dan siikuti oleh ribuan peserta yang hadir. (rifki/von)

Pos terkait