Pjs Bupati Agam Libatkan Tungku Tigo Sajarangan Sukseskan Pilkada 2020

  • Whatsapp
Pjs Bupati Agam Benni Warlis

LUBUK BASUNG – Sebetulnya pilkada merupakan kontestasi yang telah berulang-ulang, tapi kita harus kembali meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi ini.

Hal itu disampaikan Pjs Bupati Agam Benni Warlis, di hadapan jajaran ASN di Lubuk Basung, Selasa (29/9).

Bacaan Lainnya

“Terwujudnya Pilkada 2020 yang aman dan damai, salah satu kesuksesan pesta demokrasi yang harus dicapai pada Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Pilkada yang sukses dinilai bukan hanya dari kelancaran kegiatan, tetapi juga tingkat partisipasi pemilih dan keamanannya.

Pilkada 2020 perlu melibatkan Tungku Tigo Sajarangan Tali Tigo Sapilin, karena meningkatnya partisipasi pemilih tidak lepas dari dukungan tokoh masyarakat.

“Tanpa dorongan dari tokoh yang menjadi panutan di tengah masyarakat, kita tidak akan bisa bekerja dengan maksimal,” katanya.

Hal ini karena Tali Tigo Sapilin yang meliputi ninik mamak, alim ulama dan cadiak pandai, memiliki mimbar dan forum tersendiri dalam mengajak anak kemenakannya, agar ikut berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi itu.

“Semoga dengan keterlibatan Tungku Tigo Sajarangan Tali Tigo Sapilin bersama TNI, Polri dan lainnya, Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Agam dapat terwujud,” katanya.(mursyidi)

Pos terkait