Persela Curi Poin di Padang, Weli: Kami Siap Menang

oleh -421 views

PADANG – Duel panas hari ini, Selasa (20/8) sore bakal mempertemukan Semen Padang FC kontra Persela Lamongan di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laga nanti diprediksi bakal emosial karena dari segi klasemen dan poin dua tim ini sama-sama butuh kemenangan.

Saat ini, SPFC berada di dasar klasemen dengan poin raihan 7 poin. Sementara Persela Lamongan tiga tingkat di atas dengan  poin 12. Bagi Persela laga nanti merupakan laga ke 14. Sementara bagi SPFC merupakan laga ke 13.

Tak hanya itu, duel ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas dua sekawan yaitu Weliansyah pelatih SPFC dan Nilmaizar pelatih Persela Lamongan.

Duel tersebut merupakan kali pertama bagi kedua bertemu sebagai rival karena dieranya kuduanya adalah teman satu tim dan berlanjut menjadi tim pelatih SPFC.

Menatap laga yang penuh emasiaonal itu baik Weliansyah ataupun Nilmaizar jelang laga sama-sama telah menebar ancama lewat sejumlah pernyataan.

Nilmaizar yang datang ke Padang lebih awal dengan 18 pemain mengungkapkan, ia datang ke Padang sebagai seorang yang profesional dalam sepakbola dan targetnya adalah mencuri poin. Nil mengaku telah mengantongi kekuatan klub yang pernah ia latih itu.

“Dari sekian banyak pemain, Irsyad Maulana adalah pemain yang patut diwaspadai karena ia adalah ‘Kit Man’ nya SPFC saat ini. Namun saya tidak akan memeberikan penjagaan khusus karena banyak hal lainnya yang harus diprioritaskan. target kami tentu mencuri poin di Padang,” katanya kepada awal media di Padang.

Menanggapi hal tersebut, coach Weli saat ditanya awak media mengungkapkan bahwa ia dan anak asuhnya tetap optimis mampu melanjutkan trend kemenangannya di Liga 1 Indonesia.

“Meskipun Nil sudah kantongi kelemahan dan kekurangan Semen Padang, tetapi saya juga begitu, saya cukup lama bersama Nil dan saya tau apa yang harus dilakukan nanti. Saya juga sudah mempelajari kelemahan dan kekurangan Persela, jadi kita lihat saja besok, yang jelas untuk persiapan sudah siap, dan laga besok kami optimis bisa menang,” kata Weliansyah. (rahmat)

Loading...