Pemko Pariaman Teken Mou dengan Garuda Indonesia

  • Whatsapp
Walikota Genius Umar menandatangani MOU dengan Marketing PT Garuda Indonesia, Putri Azmi Azikra. (agus)

PARIAMAN – Pemko Pariaman manandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT. Garuda Indonesia. Penandatanganan dilakukan Walikota Pariaman Genius Umar dengan Marketing PT. Garuda Indonesia, Putri Azmi Azikra, Jumat (21/2) di Ruang Rapat Walikota setempat.

Genius Umar mengatakan MoU yang ditandatangani ini, merupakan hasil kesepakatan yang telah dibicarakan sebelumnya dengan Garuda Indonesia. Isi dari kesepakatan itu, pertama mengenai permasalahan penerbangan. Kedua event dan destinasi wisata Kota Pariaman bisa dibuatkan di majalah Garuda Indonesia untuk membantu pengembangan wisata melalui promosi, sekaligus memperkenalkan ke seantero nusantara dan dunia internasional.

Baca Juga

Penambahan rute penerbangan Garuda Indonesia ke Sumatera Barat ini supaya lebih besar lagi, seperti penambahan rute Jakarta, Padang, Singapore, dan begitu juga sebaliknya juga menjadi pembicaraan.

Selain itu dari hasil kesepakatan tersebut, juga terwujud MoU tentang penyediaan jasa transportasi udara bagi pegawai pemerintahan untuk perjalan dinas dan non dinas dengan biaya korporasi, maka akan ada pemotongan harga (discount) tiket pesawat kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintahan Kota Pariaman dan mitra pemko.

Putri Azmi Azikra, Marketing Garuda Indonesia mengungkapkan harga tiket yang diberikan tidak sama dengan harga yang diberikan ke pihak lain. (agus)

Rekomendasi