Pemko Pariaman dan Bawaslu Awasi Pelaksanaan Pilkada

  • Whatsapp
Di setiap kesempatan, Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin selalu mengajak masyarakat ikut sukses kan Pilkada, jaga kondisi kondusif dan patuhi protokol kesehatan Covid-19. -(kominfo)

PARIAMAN – Pemko Pariaman bersama Bawaslu setempat bersinergi dalam pengawasan ekstra, mengurangi risiko indeks kerawanan Pilkada. Mengingat pelaksanaan Pilkada langsung di tengah pandemi Virus Covid-19. Hal ini, di kwatirkan berdampak terhadap partisipasi pemilih..

Plt. Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, di setiap kali berinteraksi dengan masyarakat Kota Pariaman, selalu mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada yang damai, badunsanak dan sehat.

Bacaan Lainnya

“Karena pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Virus Covid-19, mari patuhi protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tahapan serta tidak terpengaruh dengan provokasi melalui isu agama dan isu perpecahan adu domba yang membuat kita saling bermusuhan,” ujar Mardison ketika bertemu dengan masyarakat di suatu tempat, Senin (19/10).

Terkait Kamtibmas khususnya selama tahapan menjelang Pilkada 2020 yang telah berlangsung, Ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung agar situasi keamanan di wilayah Kota Pariaman tetap kondusif.

“ Jangan lagi karena pelaksanaan Pilkada kita terpecah-pecah dan terkotak-kotak, ayo kita satukan dan bulatkan semangat gotong royong kita untuk saling menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman bersama untuk mewujudkan Pilkada yang badunsanak,” ajak Mardison.

Mardison mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap patuhi protocol covid-19 dengan selalu menerapkan 3M yakni, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga jarak, semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari virus covid-19. (agus)

Pos terkait