Pemkab Dharmasraya Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi

  • Whatsapp
Suasana Rakornas Pengendalian Inflasi tahun 2020 secara virtual bersama Presiden Relublik Indonesia, Kemenko Bidang Peremonomian, TPIP, Mendagri, Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia di Aula Lantai 1 Kantor Bupati, Jumat (23/10). (*)
PULAU PUNJUNG – Pemkab Dharmasraya mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi tahun 2020 secara virtual bersama Presiden Relublik Indonesia, Kemenko Bidang Peremonomian, TPIP, Mendagri, Gubernur, Walikota dan Bupati se-Indonesia di Aula Lantai 1 Kantor Bupati, Jumat (23/10).

Ikut dalam kegiatan itu, Sekda Pemkab Dharmasraya, Adlisman,  Asisten I, Yefrinaldi beserta sejumlah pejabat dari instansi terkait, yakni Diskumperdag, Dishub, Dispakan, BKD serta Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya.

Bacaan Lainnya

Rakornas tahun 2020 di mengusung tema “Transformasi Digital UMKM Pangan untuk Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Stabilitas Harga Menuju Indonesia Maju”.

Presiden RI, Joko Widodo saat membuka secara resmi Rakornas tersebut mengatakan,  perlunya kerja keras dalam mempertahankan tingkat inflasi di tahun ini agar tetap memberikan stimulus bagi produsen.

“Keadaan di tahun 2020 sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kita dituntut mampu mempertahankan tingkat inflasi agar tidak terlalu rendah. Inflasi harus kita jaga pada titik keseimbangan agar memberikan stimulus kepada produsen untuk tetap berprosuksi,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait