Pelaku Wisata di Kota Pariaman Dapat Bantuan APD

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar serahkan APD kepada pelaku wisata. (kominfo)

PARIAMAN – Walikota Genius Umar serahkan bantuan dari Dinas Pariwisata Sumbar berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada pelaku wisata, di Kawasan Water Front City Talao Pauh Pariaman,Kamis (2/7) .

Dikatakan Walikota Pariaman Genius Umar bahwa bantuan APD ini, untuk pelaku wisata mulai dari pedagang, petugas kebersihan, petugas keamanan dan pengunjung wisata.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya bahwa Pemko Pariaman telah menetapkan standar new normal di kawasan wisata Kota Pariaman, khususnya di Talao. Pasalnya, sejak dibuka untuk umum, kunjungan cukup banyak.

APD yang diserahkan berupa face shield, baju hazmat, masker, termogan, handscoon, sepatu boot dan hand sanitizer ini diserahkan secara simbolis oleh wako kepada Kepala Desa Pauh Barat, Wannas Iqbal Tawakal serta perwakilan pedagang di sekitar Talao Pauh Pariaman tersebut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pariaman Alfian berharap, dalam situasi new normal ini, pengusaha wisata harus bisa melayani pengunjung wisatanya sesuai dengan standar kesehatan new normal.

” Pedagang perlu meningkatkan kesadaran diri akan kebersihan sekitar, kepada pengunjung yang ke kawasan wisata juga wajib kenakan masker,” tukasnya . (agus)

Pos terkait