Pelajar di Padang Pariaman Jalani Vaksinasi

  • Bagikan

PARIK MALINTANG – Sebanyak 3 ribu vaksin diberikan kepada pelajar. Di Padang Pariaman, pelajar yang mendapatkan vaksin adalah SMAN 1 Batang Anai dan SMPN 1 Batang Anai, Rabu (14/7).

Dalam pemberian vaksin di SMAN I dan SMPN 1 Batang Anai, langsung dimonitoring di lokasi oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan unsur terkait lainnya.

Suhatri Bur menyebutkan target yang akan diberikan sebanyak 3 ribu vaksin yang terbagi atas 1 ribu untuk siswa SMP, 1 ribu untuk siswa SMA dan 1 ribu lagi untuk masyaramat umum.

“Kegiatan ini direncanakan akan kepada seluruh sekolah yang ada di Padang Pariaman, nantinya akan dilakukan koordinasi dengan kepala sekolah melalui kepala dinas pendidikan dan kepala dinas kesehatan sehingga vaksinasi ini dapat diberikan kepada pelajar yang ada di Kabupaten Padang Pariaman, saat ini kita juga menargetkan agar vaksinasi ini diberikan seratus persen,” terangnya.

Dandim 0308/Pariaman mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada pelajar. Katanya, ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada warga negara khususnya kepada pelajar. Selain bertujuan mempercepat pencapaian vaksin secara umum namun juga bisa mendukung kegiatan belajar mengajar untuk siswa sekolah pada saat sekarang ini, juga tidak melaksanakan pembelajaran secara daring lagi. Siswa bisa belajar tatap muka kembali seperti biasanya. (agus)

  • Bagikan